4.12.12

Wajah bupati Garut Aceng di Usap celana dalam oleh ibu ibu

 Fanny istri 4 hari sang bupati yang di cerai lantaran sudah tidak perawan 

MasbertNews--Menjadi pejabat negara dan sebagai figur publik memang harus berhati hati dalam bersikap dikarekan masyarakat akan memantau tingkah lakunya sehari hari.
Kasus yang menimpa Bupati Garut Aceng, niat hati mau mencari obat stres dengan cara menikahi gadis muda bernama Fany yang baru berumur 18th berakibat lebih parah.Kabar perkawinan singkat dengan gadis itu kini menjadi pembicaraan masyakat umum dan media.

 Setelah terdengar kabar bahwa dia menikahi Fany hanya 4 hari saja kemudian menceraikan gadis itu hanya lewat SMS di karenakan menurut sang Bupati dia sudah tidak perawan lagi.

Akibat tragedy yang menimpa Fanny itu para Ibu Ibu di garut berunjuk rasa di kantor bupati garut meminta untuk mundur karena sudah melecehkan harga diri perempuan.

 Bahkan dalam orasinya para ibu ibu itu membawa celana dalam yang kemudian di usapkan ke muka sang Bupati.
Bukan ke muka sang Bupati langsung melainkan ke poster besar yang sudah mereka siapkan sebelumnya.
Setelah puas mengusap muka sang bupati dengan celana dalam para pengunjuk rasa meninggalkan banyak sekali celana dalam yang kemudian di gantung,di sampirkan pada pagar kantor sang Bupati sebagai lambang bahwa mereka tidak suka dengan apa yang telah di lakukan oleh orang no 1 di Garut.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar