7.12.12

8 ciri cewek yang masih perawan

MasbertNews--setalah kemarin kita membahas tips mengetahui seseoarng yang masih perjaka maka sekarang giliran kaum adam mengetahui ciri cewek yang masih original/perawan.

Dari hasil riset yang membuktikan jika 60 % gadis di usia Sekolah Menengah Umum ( SMU ) sudah tidak virgin lagi.Di Era zaman sekarang  sudah banyak sekali wanita yang menganggap status keperawanan bukanlah sebuah mahkota ataupun harga dirinya,ini di sebabkan karena faktor lingkungan,pergaulan bebas dan tidak sedikit juga karena faktor materi.

Sebagai gambaran saja kita ingin mengetahui seorang cewek masih Virgin atau sudah over kita dapat melihat melalui ciri fisiknya,walaupun metode ini tidak menjamin kebenaran autotentik secara pasti.

1. Dahi
Cewek yang masih virgin kebanyakan memiliki dahi yang halus,licin dan tidak berkerut.sedangkan untuk wanita yang sudah tidak perawan lagi dia akan meiliki kerutan di dahinya.kerutan itu berbeda dengan wanita yang sudah lanjut usia.kerutan yang di maksud hanya dapat terlihat jika si dia tertawa.

2.Mata
Anda dapat mengamati pada bagian bawah kelopak matanya jika terlihat lebam berwarna hitam serta sedikit terlipat di pastikan menurut riset dia tidak virgin lagi.Sedangkan untuk cewek virgin biasanya terlihat cerah berseri,bersih dan tidak nampak keriput sedikitpun.

3. Hidung
Dari segi bentuk memang sama tetapi jika di perhatikan dengan seksama cewek virgin mempunyai warna kemerah merahan terutama pada saat di sentuh.Untuk cewek yang tidak virgin warnanya terlihat pucat bahkan kebanyakan tidak nampak lagi.

4.Telinga / kuping
Untuk gadis yang masih virgin telinganya akan terlihat halus,bersih tanpa noda kecuali kalu memang dia terkena penyakit curek/kopok.sedangkan pada wanita yang tidak virgin tenganya akan terlihat lebih lemes sedit luka terkadng berwarna merah di mungkinkan tergigit pada waktu melakukan ML tersebut.

5 Pipi
Warna dari pipi gadis yang masih virgin begitu terlihat menggairahkan berwarna merah merona.jika dia tidak virgin warna tersebut tidak akan tampak lagi.

6. Bibir
Yang menarik dari bibiradalah semakin bibir wanita itu sering di cium makin bibirnya akan semakin terlihat menarik dan bagus,hasil riset menyebutkan apabila bibir betemu dengan maka akan membuat sirkulasi darah pada bibir berjan dengan baik dan akan membuat jaringan sel bibir yang baru lagi.
Bukan berarti cewek virgin mempunyai bentuk yang jelek hanya saja bibirnya tidak akan terlihat merona atau terlihat sensual karena kurangnya sirkulasi darah pada bibirnya.

7. Rambut
Cewek yang masih virgin rambutnya terlihat rapi,segar serta tidak kasar.untuk membuktikan lakukan riset seperti ini;
siapkan kelapa muda lalu buat lubang diatasnya kemudian potonglah sedikit rambut yang ada pada dahi,tengkuk,di belakang telinga kanan kiri.
setelah semuanya siap masukkan rambut tadi kedalam air kelapa muda jika rambut itu nantinya terapung berarti dia masih virgin namun bila tenggelam dia sudah tidak virgin.
riset selanjutnya biarkan rambut itu tertiup angin apabila masih virgin maka akan mengembang dengan lembut dan kembali pada posisi semula.

8. Payudara
Selainberfungsi untuk meningkatkan hormon laki laki payudara juga bisa dipergunakan untuk mengetahui status cewek tersebut.
Buah dada cewek virgin akan terlihat lebih tegang dan keras sementara yang tidak virgin buah dadanya akan terlihat mebesar dari ukuran sebelumnya,posisi agak kendur.
DI lihat dari bentuk putingnya cewek virgin mempunyai puting yang kecil dan menonjol agak ke dalam sedangkan cewe tidak virgin akan terlihat menojol keluar dan bentuknya besar di karekanan efek remasan yang sering terjadi pada payudaranya.


Demikian sedikit tips yang saya apabila anda kurang puas dengan tips yang say berikan tadi silakn anda praktekka saja dengan yang bersangkutan tetapi harus di lakukan setelah anda melakukan ijab kabul terlebih dahulu.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar