5.12.12

Gaji Diego Mendieta baru di bayar setelah dia meninggal

MasbertNews--Persis solo adalah tim yang berlaga di divisi utama versi PT Liga Indonesia ( LI ) ternyata baru membayar tunggakan gaji yang seharusnya di bayarkan kepada Diego sejak tiga bulan yang lampau.Bahkan di kala Diego masih menjalani rawat inap di rumah sakit pihak persis solo juga tidak menggubrisnya bahkan PT LI pun seolah olah lepas tangan.

 Yang menjadikan sakitnya lebih parah memang dikarenakan biaya beobatnya terputus putus yang di sebabkan oleh belum cairnya gaji yang sudah lama di inginkan untuk tambahan berobat.
Baru setelah mendengar kabar meninggalnya Diego Mendieta gajinya baru di cairkan,sungguh malang nasibnya.
 PT LI yang katanya pengalaman dan profesional juga tidak ada tanggapan serius untuk membantu pencairan gajinya sampai ajal menjemputnya.

Kasus ini semakin menambah daftar prestasi buruk persepakbolaan di Indonesia,para pemain asing pun melihat hal ini sungguh mengerikan di tambah lagi dengan carut marutnya kepengurusaan sepak bola di Indonesia saat ini.

 Nasib Diego nyaris serupa yang di alami Bruno Zandonadi yang waktu itu berada di persita,dia juga akhirnya meninggal dunia lantaran belum dibayarkanya gaji yang menjadi haknya ,padahal gaji8 itu juga akan di pergunakan untuk berobat.

 Konflik di tubuh PSSI sudah memakan korban,inikah buah dari sebuah kompetisi yang menurut mereka paling hebat dan profesional.sungguh memilukan. 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar