22.11.12

OSAMA BIN LADEN DI KUBUR SECARA ISLAM


MasbertNews--Jasad Osama bin Laden yang terbunuh telah di lakukan "Penguburan Islam" kemudian di kubur di laut tengah merupakan dokumen rahasia yang sangat penting.Semua itu terungkap di karenakan email yang di buat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat yang merinci tentang prosedur penguburan telah bocor.

Email masuk didapat sebuah kantor berita The Associated Press melalui Freedom Of Information Act pada hari rabu,sangat singkat.Tetapi stu merupakan pengungkapan pertama kepada publik dari pemerintah AS mengenai kematian pemimpin Al Qaeda itu.

Osama meninggal pada 1-05-2011 Oleh serangan dari Team Navy SEAL di kompleks Abbottabed Pakistan. 

Cap email tersebut di kirim oleh seorang perwira Angkatan Laut Senior pada rabu 2 mei yang menjelaskanb secara singkat bagaimana jazad Osama di sucikan,di bungkus kain kafan dan kemudian di masukan kedalam kantong jenazah." hanya sekelompok kecil pemimpin kapal yang di beri tahu tentang penguburan itu"ujar seorang  pejabat urusan publik di USS Carl Vinson.

"prosedur tradisional pemakaman Islam di laksanakan" bunyi email dari Laksamana Charles Gaouette

"Jenazah Almaahum disucikan (wudlu) kemudian di taruh di atas kain kafan kemudian di masukan kedalam kantong jenazah,seorang perwira militer membacakan tata cara agama yang telah disiapkan dan telah di terjemahkan ke dalam bahasa arab.
"setelah tata cara lengkap,kemudian jenazah di taruh dia atas papan datar yg sudah di siapkan dengan perlahan jenazah tersebut mulai di turunkan kedalam laut" Isi dokumen rahasia yang sangat penting.

CIA,yang paling bertanggung jawab penuh dan memiliki kewenangan hukum khusus untuk menyimpan informasi tentang operasi penyerangan terhadap kompleks Osama,belum menanggapi permintaan The Associated Press untuk mengklarifikasi masalah misi ini.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar