22.11.12

Jihad ke palestina 1000 mati 1000

MasbertNews--Mungkin saya masih ingat ucapan yang dilontarkan oleh Almarhum Gusdur,dalam suatu kesempatan dia berucap bahwa "percuma jihad ke palestina karena apabila berangkat 1000 pasti akan mati 1000 dan bila berangkat 1000 lagi pasti mati 1000 lagi di kira orang israel bodoh apa"ucap beliau.

 Setelah mendengar ucapan seperti itu, dalam hati saya mengatakan benar juga karena dari data statistik yang meninggal sejak berlangsungnya perseteruan antara palestina dan Israel.
Korban jiwa dari kubu palestina Yang mencapai jutaan nyawa melayang hanya mampu di balas dengan kematian orang Israel yang jumlahnya tidak sampai ribuan orang.

 Ini semua terjadi karena memang dari sumber daya manusia Palestina Kalah,apalagi persenjataan yang di miliki oleh Israel  bukanlah tandingan bagi palestina.

 Jangankan orang menyerang bawa senjata,barusan kemarin 2 rudal terbaik hamas yang meluncur menuju Tel Aviv saja mampu di ledakkan oleh anti rudal Israel yang di sebut Iron dome.


Tameng Kubah Besi yang mampu menghadang Rudal Qassam dan Grad


 Iron Dome sendiri di kembangkan oleh Rafael Advanced System pertahanan anti rudal milik negara zionis tersebut guna mecegat rudal Qassam dan Grad,serta berbagai serangan artileri dari jalur Gaza yang dengan mudah untuk di singkirkan.

 Padahal sytem pertahanan tersebut masih kalah hebat di banding milik USA apa jadinya Palestina jika system pertahanan amerika itu di terapkan di Israel.
Berapa banyak lagi korban nyawa warga tak berdosa,di karenakan negara zionis tersebut memang terkenal raja tega tak peduli anak anak ataupun perempuan.Bahkan wartawan yang meliputpun tidak sedikit yang di lindas oleh Tank milik tentara mereka.

 Mungkin harapan kemerdekaan orang palestina hanya ada pada OKI ( Organisasi Konfrensi Islam). Akan tetapi kemanakah suara negara dari kawasan Timur Tengah dari dulu sampai sekarang tidak ada yang mempedulikan nasib mereka.Bahkan Arab Saudi yang merupakan ujung tombak dari negara Arab seolah olah tutup mata akan kejadian ini.Kemakmuranlah yang mungkin membuat mereka tak peduli dengan penderitaan seluruh palestina.

 Kita semua berharap dan berdoa semoga Palestina segera terbebas dari angkara murka dan kezaliman orang Israel serta Masjidil Aqsa bisa di gunakan beribadah lagi.Karena itu adalah warisan yang tak ternilai yang di miliki oleh umat muslim di seluruh dunia khusunya indonesia.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar