15.12.12

Mengapa cowok jual mahal

Sikap cowok yang sedang jatuh cinta kepada seorang cewek tidak semuanya menggebu gebu, mengejar kemanapun dia pergi, beberapa cowok akan melakukan dengan cara jual mahal jika cewek yang dikejarnya semakin banyak memberikan syarat. Hal itu dilakukan oleh seorang cowok karena beberapa faktor diantaranya:

1. Ragu serta tidak begitu yakin cintanya diterima
Dalam dunia percintaan seorang cowoklah yang bertugas untuk "mengejar" target yang diinginkan sedangkan sang cewek hanya mempunyai hak untuk menerima atau menolak. Tidak semua cowok dengan semangat membara untuk mengejar gadis pujaanya terkadang banyak juga cowok jual mahal karena mereka takut ,ragu jika nanti cintanya bakal di terima si cewek sehingga dia mengambil langkah jual mahal agar tidak sakit hati yang terlalu dalam jika cintanya di tolak.

2. Tidak ingin terlalu cepat menyerahkan dirinya 
Kebanyakan cowok yang jatuh cinta akan meyerahkan dirinya kepada sang cewek dan bersedia melakukan apapun agar cintanya terbalas. Namun ada juga yang menganggap bila kita menyerahkan diri kita sepenuhnya kepada sang cewek maka akan menjatuhkan martabat serta harga dirinya. Mungkin ini memang terlihat egois di mata wanita dan untuk memperlihatkan bahwa dia bukan pria yang lemah.

3. Menunggu sinyal sang target
Untuk meminimalkan resiko cara yang ter baik adalah wait and see bahwa dia tidak salah dengan pilihanya dan untuk memastikan bahwa cewek tersebut meberikan sinyal yang positif. Apabila si cewek mulai penasaran tentang kita dang ingin tahu informasi pribadi kita berarti dia juga ada rasa cinta

yahh mungkin itu hanya sedikitt informasi yang saya berikan percaya atau tidak anda sendir yang menilainya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar