7.12.12

Cewek cantik melelang keperawanannya di Internet

Foto Catarina migliorini pada saat pelelangan keperawananya

MasbertNews--Melakukan penawaran pada sebuah lelang adalah hal yang lumrah serta wajar wajar saja, Namun jika barang yang di lelang adalah sebuah keperawanan seseorang wanita,ini baru luar biasa dan heboh.
Kisah nyata ini terjadi pada gadis cantik yang bernama Catarina Migliorini yang berusia 20 th pada sebuah website di australia,aksi gadis ini memang tergolong nekat abis.

Setelah beberapa hari pelelangan di lakukan akhirnya penawaran tertinggi berhasil di menangkan oleh seorang pria dari jepang yang bernama Natsu,besarnya penawaran dia senilai US$ 780 ribu bila di rupiahkan mencapai 7.4 Milyar.

Proses pelelangan ini akan di jadikan sebuah film dokumenter oleh sutradara asal Australia yang di beri judul VIRGIN WANTED.
Menurut Pengakuan Catarina sebagian uang hasil pelelangan keperawanan dirinya akan di pergunakan untuk membangun rumah bagi keluarga miskin yang ada di kampungnya di Santa Catarina Brazil.Dia pun tidak peduli jika disebut sebagai wanita tuna susila atau Wanita prostitusi.

Wanita basal Brasil ini nekat melakukan hal itu di karenakan ingin melihat perubahan yang nyata pada kampung halamannya.
Sayangnya hal yang dilakukanya mendapat kecaman serta kemarahan dunia dengan menyebutnya tidak lebih baik dari pada pelacur.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar