28.11.12

Ultras Malaysia serang BonekViking Malaysia

MasbertNewss--Dukungan Suporter fanatik dari Indonesia yang memadati Bukit Jalil Malaysia pada pertandingan Indonesia vs Singapore yang hasil akhirnya di menangkan oleh Indonesia dengan skor tipis 1-0 meninggalkan cerita duka.
Sekelompok suporter Indonesia di serang oleh segerombolan orang yang di duga berasal dari suporter malaysia pada rabu malam (28.11.12).

Korban diperkirakan berjumlah 4 orang dari kelompok Bonek,Viking dan suporter asal Banyuwangi.
Mereka diserang pada saat terpisah dari kelompok suporter besar Indonesia yg waktu itu akan pulang.
kebetulan atau di sengaja rombongan yang di serang kebanyakan para perempuan "ujar Habibi dari suporter Surabaya.

Tidak hanya menyerang mereka juga merampas jam tangan milik suporter Indonesia beruntung korban penyerangan hanya mengalami luka ringan.

Gesekan yang terjadi antara suporter Merah Putih dengan suporter Malaysia sudah terasa pada saat pertandingan melawan singapura berakhir.Lagu ejekan mulai terdengar dari suporter Indonesia untuk supoter negeri Jiran walaupun jumlah mereka kalah jauh. suporter Indonesia melakukan itu di karenakan mungkin kesal padas waktu pertandingan melawan laos yang menyebut negara kita "indonesia itu an****"  buktinya DISINI

Dikarenakan Suporter Indonesia masih dalam satu kelompok besar mereka tidak berani melakukan aksi apapun namun pada saat di luar suporter Timnas mulai terpisah mereka mulai melakukan penyerangan bahkan yang diserang mereka kebanyakan kaum perempuanya.ucap Habibi kembali






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar