21.11.12

Timnas Garuda dapat sumbangan 1 Milyar 1000 Ringgit


MasbertNews--Dalam rangka acara gala dinner Skuad Garuda Senior yang di selenggarakan di hotel Mulya di ikuti oleh para pengusaha nasional.
Nada optimimis disampaikan oleh ketua PSSI Djohar Arifin Husein yang mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan sukses meraih juara piala AFF 2012 tahun ini.Menurutnya keseriusan,semangat dan nasionalisme semua pemain dalam menatap ajang bergengsi yang akan di gelar di Malaysia dan Thailand ini begitu besar sekali.

Di karenakan sejak dalam masa pembentukan,persiapan ,hingga menjelang keberangkata ke malaysia guna melakoni laga babak penyisihan di Grub B,skuad Timnas banyak sekali mendapat cobaan dan selalu tabah menghadapinya sehingga dia yakin para pemain Timnasakan dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. "ukarnya disambut tepuk tangan meriah para undangan yang hadir.

Pada acara tersebut sang pelatih Timnas Senior Nil Maizar juga mengumumkan 22 pemain yang akan mewakili indonesia di piala AFF 2012 kali ini.Selain itu, dilakaukan pula pelelangan Jersey Timnas yang telah di tandatangani oleh semua pemain yang yang memwakili indonesia di ajang bergengsi Asia Tenggara ini. 
Dari Tiga Jersey yang berhasil di lelang panitia berhasil memperoleh dana sebesar 92 jt Rupiah.

Setelah itu diserahkan pula sebuah Handphone simbolis edisi Timnas yang di produksi oleh sebuah operator seluler.Sebelumnya juga ada PSSI mendapat sumbangan dari seseorang sebesar Rp 1Milyar di tambah 1000 Ringgit malaysia dari salah seorang pengusaha.

Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 

Kiper: 
Endra Prasetya (Persebaya), Wahyu Tri (Persiba Bantul) 

Belakang : 
Novendi (Persiba Bantul), Wahyu Widjiastanto (Persiba Bantul), Hamdi Ramdan (Persija IPL), Fackhrudin (PSS Sleman), Valentino (Bontang FC), Nofan Setia Sasongko (Semen Padang), Arthur Irawan (Espanyol B) 

Tengah: 
Elie Aiboy (Semen Padang), Taufik (Persebaya), Andik Vermansyah (Persebaya), Vendri Mofu (Semen Padang), Cornelis Gedi (Persija IPL), Rasyid (PSM Makassar), Irfan Bachdim (Persebaya), Oktavianus Maniani (Persiram), Tonny Cusel, Rafael Maitimo, 

Depan: 
M Rahmad (PSM), Syamsul Arief (Persibo), Bambang Pamungkas (Persija ISL), Johny Van Beukering


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar