21.11.12

Roket Hamas hantam Bus di Ibu kota Israel



MasbertNews--Sebuah bus meledak di dekat markas militer Israel di kota Tel Aviv setlah di hantam rocket oleh para pejuang hamas pada hari rabu (21/11/2012).
Akibat ledakan tersebut telah melukai 10 orang dan akibat kejadian itu membuat rencana gencatan senjata antara tentara Israel dan pejuang militan hamas semakin menjadi rumit.

 Serangan terhadap Bus di Tel aviv itu terjadi pada siang hari di salah satu puast kota tersibuk,dekat museum tel aviv,kantor Pengadilan,dan di selah pintu masuk markas pertahanan Nasional Israel

  Serangan itu terjadi pada saat Menlu AS Hillary Clinton mengunjungi kota di Tepi Barat Yerusalem dan Mesir untuk mencari solusi kesepakatan alternatif dan mengakhiri serangan Irael terhadap Pejuang Militan Palestina yang terjadi selama seminggu ini.
Akibat serangan itu sudah memakan korban jiwa dari warga sipil  palestina sebanyak 130 orang,sedangkan Rocket Militan telah menewaskan 5 orang israel.

Selang beberapa jam kemudian,Melu AS tiba di kairo Mesir dan melakukan pembicaraan dengan Presiden Mesir Mohammed Morsi yang memimpin mediasi antara Hamas dan israel.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar