18.11.12

foto Nikita willy tidur diego michels beredar

MasbertNews--Setelah di hebohkan oleh foto talanjang Novi amalia,kini publik tanah air di hebohkan lagi dengan beredarnya foto yang mirip seorang artis yang sangat terkenal dengan seorang bintang sepakbola indonesia.

Foto artis tersebut sangat mirip dengan Nikita willy dan seorang pesepakbola Timnas indonesia Diego michels,sedang tidur berduaan.
seolah olah mereka habis melakukan hubungan layaknya suami istri

Foto tersebut mulai beredar di dunia maya,konon foto – foto itulah penyebab kandasnya hubungan cinta Nikita Willy dengan Bara Tampubolon.

Namun foto tersebut ternyata hayalah foto orang lain yang kebetulan sangat mirip dengan nikita willy dan diego michiels.
 Dalam foto tersebut terlihat mirip nikita tanpa busana sedang dipeluk oleh seorang pria mirip diego michiels diatas ranjang dan hanya ditutupi selimut.
 Namun keanehan terlihat, dalam foto tersebut tak nampak tatoo di lengan pria mirip diego, karena memang seperti kita ketahui diego memiliki banyak tatoo di lengannya.

Tak ingin namanya tercoreng nikita pun akhirnya menggelar jumpa pers, dan mengklarifikasi semua pemberitaan tentang dirinya. Nikita membuktikan fakta-fakta kalau orang dalam foto tersebut bukanlah dirinya. Nikita membantah dengan keras kalau foto tersebut adalah dirinya, ia mengatakan tidak pernah tidur dengan diego michiels. Namun dengan murah hati memaafkan orang pembuat atau penyebar foto palsu tersebut.


Artikel Terkait:

1 komentar: